Kata kata LDR romantis untuk pacar yang jauh

Memiliki seorang kekasih atau seorang pacar yang sangat kita sayangi dan juga kasihi memang merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, namun terkadang hal itu bisa menjadi sangat menyedihkan apabila kita berpacaran jarak jauh atau LDR. Pacar yang jauh misalnya yang ada di luar kota, atau luar negeri sudah barang tentu akan menimbulkan rasa rindu yang lebih besar lagi dan mmungkin perasaan kita akan sangat tersiksa dimana kita sangat ingin berjumpa dengannya. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan mengirim pesan singkat, mengirim email, mengirim foto, barang dan juga hadiah hadiah yang bisa sedikit mengobati rasa rindu tersebut. Namun, hal tersebut bisa menguras isi dompet. Yang sering dilakukan adalah mengirim kata kata romantis seperti yang ada di bawa ini.


Kata kata romantis untuk pacar yang jauh

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Cinta bukan sebagaimana mendapatkan pasangan yang baik, tetapi bagaimana menciptakan hubungan yang baik itu yang terpenting.

Jangan yakinkan diri hanya dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis pada Mu, kadang Kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Ketika seseorang meninggalkanmu dan memilih bersama yang lain, jangan menangis. Yakinlah Tuhan pasti akan menggantikannya dengan yang baik.

Cinta adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan untuk kita, jangan sia-siakan cinta yang datang menghampirimu.

Cara terbaik untuk menghindari rasa kecewa adalah dengan tidak berharap apapun dan dari siapapun.

Terkadang ada saatnya kita memutuskan utk sendiri, bukan berarti tidak laku tetapi ada hal yang tidak bisa dijelaskan.

Satu senyuman bisa mengubah harapan menjadi kenyataan, awali februarimu dengan senyuman agar dipenuhi harapan baru.

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku 

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia 

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan 

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah 

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Hanya tuhan yang tau bahwa aku menyukaimu secara diam.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain 

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Saat itu ada satu hal yang aku yakini, bukan yakin dia suka aku. Tapi yakin kalo dia pantas untuk diperjuangkan.

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

Berkali-berkali aku sakit, hanya untuk bertahan di kisah yang tak pasti.


aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")


ku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh 


Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang 


aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita 


Saat jarak memisahkan kita, satu yang perlu kamu percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu 


hari ini pun sama , aku merindukanmu sayang :") . jaga cinta kita ya disana 


tak pernah bosannya merindukanmu , berharap kamu slalu baik2 saja disana 


aku dan kamu terpisah oleh jarak , tapi kamu bisa menjagaku :') 


aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita 


Aku kangen banget sama kamu , aku pengen bgt kita secepatnya bertemu lagi sayang 


Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh 


tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku
jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..
suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu
saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan . :")
aku mungkin tidak bisa melihatmu langsung setiap hari , tapi aku bisa melihat fotomu kapanpun aku mau :")
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya :")
memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu
aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu
cinta yang menyatukan kita , jarak yg memisahkan kita , tapi rindu yang menguatkan kita
jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .
mungkin biar kita ga bosan , makanya Tuhan menciptakan jarak supaya kita belajar merasakan yg namanya "kerinduan" :')
saat kamu tak ada kabar dan menghilang , itu adalah hal yang sangat aku takutkan dan paling aku benci
Cara aku menunjukkan sayang ke kamu itu sangat sederhana. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya
Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita , ini hanya jarak , kita harus bisa mengalahkan jarak dan memperjuangkan cinta kita
Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu
tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak
jarak memang memisahkan kita saat ini , bukan utk benar2 menjauhkan kita , tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan
sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu
aku tak ingin kita bertengkar terlalu lama , sudah cukup rindu menyiksa kita
suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak
jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini
saat rindu ini memuncak hanya air mata yg mampu bicara
aku suka caramu mencintaiku, meski jauh terasa dekat di hati
Bersyukur, jarak hanya jadi penghalang pertemuan kita, bukan cinta kita
tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku
aku tidak meminta apa-apa , selain bertemu kamu secepatnya .
aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku.
pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")
Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")
Meski terpisah jarak aku slalu ngerasa kamu ada bersamaku, karna kemanapun aku pergi, dirimu tetap dihatiku
Akan ada saatnya, saat kamu menjadi jodohku dan kita tak perlu jauh lagi seperti ini
aku tiidak akan pernah lelah untuk menunggu dan setia padamu
jarak hanya memisahkan raga kita , bukan hati kita ..
tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak
aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu
Dan ternyata cinta yang menguatkan aku bertahan pada jarak
memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu
suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu
Kamu disana aku disini , tetapi hati kita tetap menyatu
pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu :")


Kata kata romantis untuk pacar yang jauh

Mengirimkan kata  kata romantis kepada pacar atau kekasih yang sedang berada jauh di luar negeri atau luar kota memang akan sangat berarti bagi dirinnya. Selain mengobati perasaan rindu anda terhadap dirinya, juga mungkin akan membuat hubungan anda menjadi lebih dekat dan juga terasa tidak ada jarak yang menghalangi. Terkadang, kata kata bisa menjadi lebih berarti dan bermakna dibandingkan dengan pemberian barang barang meskipun barang barang yang anda beli adalah berharga mahal, namun terkadang kata kata yang keluar dari hati yang tulus dan jujur lebih bernilai dari barang apapun barang yang mahal dan berharga sekalipun. Selain itu, kata kata romantis juga bisa menjadi sangat berharga dan sangat bernilai jika diucapkan disaat yang tepat dan saat yang dinanti nanti.
Load disqus comments

0 comments