Kata kata indah untuk sahabat

Hampir semua orang di dunia ini memiliki sahabat ataupun teman baik yang paling dekat dengan kita, baik itu perempuan maupun laki laki. Teman baik yang terdekat ataupun sahabat adalah seseorang yang paling sering berbagi dengan kita, berbagi pengalaman, berbagi cerita, dan lain sebagainya. Terkadang mungkin juga beberapa dari kita bahkan justru lebih dekat dengan sahabat daripada dengan saudara sendiri. Hal tersebut tentunya bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya adalah karena lebih sering bertemu dengan sahabat dibanding dengan saudara sendiri, atau juga kita yang lebih akrab dan lebih merasa cocok untuk berbagi cerita dan berbagi pengalaman kepada sahabat dibandingkan kepada saudara sendiri. Berikut ini adalah kata kata indah yang mungkin bisa anda tunjukkan kepada sahabat anda.


Kata kata indah untuk sahabat

kata indah untuk sahabat
Tiada kata indah seindah kata ukhuwah
Dalam sebuah jalinan persaudaraan Islam
Jalinan yang abadi di sisi Tuhan
Berawal dari sebuah persaudaraan

Semai tumbuh mekar berbatang serta berdahan
Berhiaskan ranting dan rerimbun dedaunan
Berbuahkan cinta suci karena Tuhan
Damai dan sejuk terasa indah dipandang

Rasulullah mengajarkan tentang arti kata cinta
Yang harus diungkapkan pada sahabat atau saudara
Dengan kata-kata indah yang terungkap dari lisan
Seindah yang terpendam di dalam kalbu

Di altar bandara
Desain sastra dan negara
Kupenuhi kurasakan fenomena cinta

Kusadari sepenuhnya
Cinta adalah rahmat-Nya
Yang harus dijaga dan dipelihara
Allah kuatkanlah serta niat dan sehatkanlah
Agar cinta, kekuatan, payung-payung perlindungan

Di hari kiamat
Di hari tiada naungan kecuali dengan izin-Mu
Kunantikan janji-Mu, ku berharap pada-Mu
Ku berada di antara tujuh golongan yang Kau lindungi
Tempatkanlah diriku, dudukkanlah diriku

1. Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.

2. Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

3. Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

4. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.

5. Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah adalah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, "Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku".

6. Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan.

7. Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

8. Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.

9. Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

10. Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan..

11. Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

12. Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum.

13. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

14. Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

15. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

16. Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.

17. Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

18. Aku tak ingin hanya karena cinta, pertemanan kita usai.

19. Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.

20. Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.


21. Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, lalu ukirlah tentang jiwanya agar engkau bisa mengerti, bahwa setiap manusia memiliki karakter berbeda namun menerimanya dengan ikhlas adalah keanggunan yang tiada duanya.

22. Ingatkan Aku kawan, bahwa akupun hanya insan biasa, namun dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau adalah manusia yang paling baik dalam hidupku.

23. Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah bagian dari dimensi api yang tak lupa asapnya.

24. Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran.

25. Berjalan dengan seorang sahabat dikegelapan,lebih berarti daripada berjalan sendirian ditempat yg terang banyak cahaya

26. Aku mudah marah seperti squidward, kadang aku juga Egois seperti Tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrick. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.

27. Dear sahabat.. Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi aku sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu.

28. Persahabatan tidak butuh sahabat yg bisa mendampingi dari awal, tapi ..sahabat yang bisa mendampingi kita sampai akhir.

29. Lebih baik memiliki 1 sahabat yang mengerti kita dari pada 1000 teman yang mementingkan dirinya sendiri.

30. Sahabat : kau tertawa, aku tertawa. Kau menangis, aku menangis. Kau jatuh, aku tertawa... Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama.

31. Ketika guru berkata "grup" aku pasti otomatis melihat sahabat baikku.

32. Senangnya hati ketika bertemu kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan bingung mau ngomong apa.

33. Sahabat selalu mencoba menghiburmu disaat kau sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kau tertawa.

34. Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami!

35. Bersama orang lain aku mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, aku berubah menjadi sangat gila!

36. Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis.

37.  Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan".

38. Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.

39. Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat.

40. Bila nafasku lepas, genggamlah tanganku wahai sahabat. Kita untuk selamanya dan kita percaya.

41. Sahabat adalah tempat untuk berbagi dalam segala hal. Mereka adalah sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hariku. Mereka selalu menerima bintik bintik kekuranganku dan menghargai butiran-butiran kelebihanku.

42. Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan.. Namun sahabat Sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang pas..

43. Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih.
Dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. karena kau menghampirinya saat hati lupa. Dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

44. Sahabat ...bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal... Tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun..

45. Manusia adalah Ciptaan Tuhan yang tak bisa selamanya hidup di dunia.. Segala harta, kekayaan, dan kekuasaan juga suatu hari akan berakhir masanya.. Namun, Perasaan, hati, dan rasa kesetiaan seorang sahabat takkan pernah sirna untuk selamanya.. karena Walaupun disaat sahabat kita sudah tidak ada di dunia.. namun seorang sahabat sejati itu akan selalu ada di hati kita untuk selama-lamanya..


46. Akan sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah
didapat, tapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang.

47. Seorang teman : Mengetahui semua cerita terbaik sepanjang hidupmu. Seorang sahabat : menjalani berbagai cerita terbaik itu sepanjang hidupmu.

48. Dear sahabat... Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi aku sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu.

49. Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.

50. Berbincang-bincang dengan kawan lama membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah.


Baca juga : Kata Kata Cinta

51. Disaat kita memutuskan untuk menjalani hidup kita masing-masing, kita teringat semua memori yang kita miliki bersama. Dan disaat hidup kita telah berubah, apapun perubahan itu, kita akan tetap menjadi Sahabat selamanya.

52. Moment spesial yaitu moment dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.

53. Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami.

54. Menurutku pujian terbaik yang pernah kudapat adalah ketika seorang sahabat bertanya tentang pendapatku dan memperhatikan baik-baik jawabanku.

55. Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu

Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian

Masa" yg paling indah adalah saat tahun ajaran akhir, tidak lama lagi pisah dengan kalian, sebisa mungkin tdk ada kenangan yg terlewatkan dgn kalian Sahabat

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkn proses yg panjang seperti besi menajamkan besi, demkianlah sahabat yg menajamkan sahabatnya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dgn ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan dgn tujuan sahabatnya mau berubah

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yg mementingkan diri sendiri

Mengenalimu adalah 1 kesyukuran, bergurau denganmu adalah 1 kebahagiaan, menyakiti hatimu akan kuelakkan, dan 1 permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga mati memisahkan kita

Sahabat yg baik adalah sahabat yg berani membetulkan kita ketika kita berbuat kesalahan sehingga kita tdk hanyut dalam kesalahan dan dosa

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Seseorang pernah mengatakan, "Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja."

Pepatah mengatakan, "Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor." 

Frances Ward Weller pernah berkata, "Seorang sahabat bisa mengatakan hal yang tak pernah kau ingin katakan." 

Leo Buscaglia berkata, "Satu bunga bisa menjadi tamanku; satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku."

Seseorang pernah berkata, "Sahabat sejati itu ibarat tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana."

Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.
Aku memiliki satu sahabat yang bukan berada disampingku tetapi berada dihatiku, jikalau aku susah aku akan memanggil lubuk hatiku tersebut, karena disitulah kau berada sahabatku.

Mengapa kau tersenyum? apakah kau bahagia? lalu mengapa kau menangis? apakah kau sedih? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku jika sahabatku terdiam dan hanya memberikan senyum simpul dibibirnya atau bahkan hanya tertundukk karena bersedih.

Tidak ada yang pernah luput dari kesalahan wahai sahabatku. Hari ini kamu telah menyakitiku, tetapi mungkin suatu hari aku yang akan menyakitimu. Dengar ya sahabatku, aku akan memaafkan kesalahanmu sebelum kamu meminta maaf. Semoga kamu juga membukakan maafmu jika aku bersalah telah menyakitimu.

"Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia."

"Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti."

"Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya."

"Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta."

"Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu."

"Jangan berjalan di belakang ku; Saya tidak mungkin memimpin. Jangan berjalan di depan ku; saya tidak mungkin mengikuti. Berjalanlah di samping ku dan jadilah teman ku"
― Albert Camus

"Persahabatan terlahir pada saat ketika satu orang berkata kepada orang lain: "Apa! kamu juga? Saya kira haya saya saja."
― C.S. Lewis

"Sebuah pelukan berharga seribu kata. Seorang teman berharga lebih."
- Sent by Jasmine Fitzwilliam

"Hadiah terhebat kehidupan adalah pertemanan, dan saya telah menerimanya."
- Hubert H. Humphrey

"Teman adalah orang yang menghampiri ketika yang lain menjauhi."
- Walter Winchell

"Burung - sarang, Laba laba - jaring, manusia - teman"
-William Blake

"Persahabatan mungkin dan sering tumbuh menjadi cinta, tapi cinta tidak pernah berakhir menjadi persahabatan."
- Lord Byron

"Jika Anda memiliki teman baik, tidak peduli berapa banyak kehidupan yang payah, mereka dapat membuat Anda tertawa."
― William Shakespeare

"Berharap menjadi teman adalah pekerjaan yang cepat, tetapi persahabatan merupakan buah yang lama masak."
― Aristotle

"Teman adalah seseorang yang memberikan kebebasan menjadi diri kamu sendiri"
- Jim Morrison

"Bukan ketiadan cinta, tetapi ketiadaan persahabatan yang membuat pernikahan tidak menyenangkan."
― Friedrich Nietzsche

"Jika kamu hidup untuk sertus tahun, Saya ingin hidup untuk seratus tahun kurang satu hari sehingga saya tidak pernah hidup tanpa mu."
― A.A. Milne, Winnie-the-Pooh

"Hidup itu mengerikan, tempat yang buruk untuk tidak mempunyai seorang teman baik."
― Sarah Dessen, Someone Like You

"Kamu adalah orang yang lemah. Kamu tidak akan pernah tahu cinta atau persahabatn. Dan saya merasa kasihan kepada mu."
― J.K. Rowling, Harry Potter and the Order of the Phoenix

"Seorang teman adalah orang yang percaya
- Sent by Lysha

Persahabatan sejati ibarat tangan dan mata, Ketika tangan terluka mata menangis ketika mata menangis tangan menghapus airmatanya..saya rindu sahabat2 ku...

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri

Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.

Sahabat Sejati itu bukan orang yang bisa membuat masalah lo menghilang, tapi yang ga akan menghilang di saat lo memiliki masalah !

Persahabatan Itu Akan Bertahan Bagaimanapun Kondisinya, Asalkan Setiap Langkahnya Ditemani Kejujuran Dan Keterbukaan.

Sahabat yang baik bukan yang pandai meminta, tetapi dia yang pandai menerima, berterima kasih, serta memberi kenyamanan dalam persahabatan.

Persahabatan itu bukan diukur dari seberapa banyak harta yg kamu punya tapi dari seberapa lama kamu bersamanya dalam suka maupun duka.

Sahabat itu yg selalu support kamu, becanda bareng, suka&duka bareng, gak nusuk dari belakang & selalu setia mendengar curhatan kamu :)

Sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Persahabatan yang begitu erat punya pengertian yang dalam bagi kita yang menghargainya.

1 sahabat setia itu lebih berarti dibanding 100 sahabat yang cuma dateng kalo ada butuhnya saja !!!

Sahabat terbaik adalah seseorang yang tahu apa yang Anda pikirkan hanya dengan melihat Anda secara sekilas :)

Dalam persahabatan kata "Perpisahan" selalu menyakitkan, semoga kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti.

Aku selalu bahagia saat berada disampingmu sahabat, canda tawamu itu yang akan selalu aku ingat :)

Sahabat selalu membantu jika kita sedang kesusahan, dan kita pun sebaliknya jika sahabat ada di posisiku :)

Anggaplah selalu sahabatmu seperti saudaramu, karena dia selalu menemani disetiap hari-harimu :)

Bahagia itu sederhana "aku dan sahabatku" saling berbagi cerita dan kita berbuat kekonyolan :D

Saling menolong dalam persahabatan itu akan menguatkan persaudaraan yang terjalin kedepannya :)

Perihnya kehidupan ini jika kita tidak mempunyai sahabat :( karena sahabat adalah orang terpenting dalam kehidupan.

Maafkan aku jika aku bukan sahabat terbaik kalian, tapi ini aku yang apa adanya dan aku akan berusaha menjadi lebih baik buat kalian :)

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.

“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”

“Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”

“Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.”

“Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.”

“Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu”

“Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.”

“Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.”

“Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya”

BACA JUGA : UNTAIAN KATA-KATA HIKMAH ISLAMI PENUH MAKNA

“Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum”

“Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.”

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

“Jika orang marah kepadamu 3x, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentang kamu, ambillah dia sebagai sahabat dekatmu”

“Persahabatan sulit dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, dia tidak dapat mempelajari apa-apa”

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

“Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.”

“Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.

Seorang sahabat akan mengisi kekuranganmu bukan keisenganmu. Dan dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa ria kegirangan, berbagi duka dan kesenangan. Sebab dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun, dan mendapatkan kesegaran gairah kehidupan

Teman sejati penuh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara yang dilahirkan untuk waktu kesesakan.

Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.

Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.

Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana.

Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama - menyimpan keutuhan.

Ketika tiba saat perpisahan, jagan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan - seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara - hanya menangkap kekosongan semata.

Berikan yang terindah untuk persahabatan, jika dia harus tahu musim surutmu biarlah dia mengenal pula musim pasangmu. Sebab apa makna persahabatan jika sekedar mengisi waktu senggang ? Carilah ia untuk bersama - menghidupkan sang waktu !

Kata kata indah untuk sahabat

Kata kata yang indah dan juga yang penuh makna atau yang memiliki arti, tidak hanya kita tunjukan selalu untuk pacar ataupun untuk kekasih kita, terkadang juga kita tunjukkan kepada sahabat atau teman teman dekat yang kita sayangi. Selain itu, kata kata indah juga tidak selalu menunjukkan rasa cinta kepada pasangan atau kepada kekasih, namun juga kepada sahabat yang setia menemani dan setia ada bersama diri kita disaat kita membutuhkan seseorang untuk berbagi dan yang selalu ada saat kita sedang terjatuh maupun sedang bahagia. Sahabat juga adalah orang orang yang selalu meluangkan waktunya hanya untuk mengobrol dan juga bercerita ataupun bermain bersama kita. Sehingga, sahabat juga memiliki arti yang sangat penting di hidup kita.
Load disqus comments

0 comments