Kata kata lucu buat pacar

Memiliki seorang kekasih atau pasangan memang hal yang sangat banyak bisa anda temui terutama di kalangan remaja dan pelajar pelajar menengah. Pacaran juga terlihat seperti hal yang lumrah dan wajar dilakukan oleh anak anak muda yang emosi serta mentalnya terkadang masih labil. Sehingga, menjalin hubungan terkadang juga malah menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Menjalin pacaran dengan orang yang tentunya kita sukai memang bisa sangat menyenangkan, pergi ke tempat rekreasi bersama, makan bersama, dan juga bermain bersama. Juga ada seseorang yang bisa diajak mengobrol dengan santai dan juga membuat hari hari menjadi lebih mengasyikkan dan juga berwarna. Namun terkadang, jika kita tidak pandai pandai menjaga perasaan, bisa jadi malah membawa pada permusuhan dan pertengkaran, namun anda bisa mencoba meredakannya dengan memberinya kata kata lucu.


Kata kata lucu buat pacar

 Cintaku kepadamu bagai ban kereta api yang gak mungkin kempes 

 Kamu cantik banget ya, bahkan sampe Burung Garuda PANCASILA aja noleh ke kiri pas kamu lewat 

 Dekat dengan kamu, aku keringetan. Jauh dari kamu, aku keingetan. 

 Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung 

 Selama janur kuning belum melengkung, maka aku akan tetap mengejar cintamu, Tapi kalau sudah melengkung, aku akal setrika lagi biar lurus. 

 Sorry bebs, ini bukan gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang: kamu cantikkkkkkkk bangettt hari ini. 

 Lagi apa ay? udah maem? udah minum? dah bobo?, Aku belum ay, belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahagaku memandangmu, gak mau bangun dari mimpi indah bersamamu 

 Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada. 

 Kalau kehilangan kamu itu kayak kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan 

 Hati aku disemutin nich, abisnya dihatiku ada kamu sich

hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang

olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati

kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat

Tiada yg lebih indah selain bertemu km hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

seharusnya ak disebut pahlawan krn memperjuangkan cinta km itu tdk hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata

Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku 

Buat ak km itu pinter, kalo km juga mencintaiku seperti yg ak lakukan buat km :)

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke km

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur 

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu 

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu 

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw. 

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 

Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati. 

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu 

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya. 

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak. 

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak 

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta. 

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya. 

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu. 

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini (ˆ▿ˆʃƪ) 

Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang 

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya. 

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 

Ehh semut udah gasuka gula loh | "masa si? Kok gitu?" | iya soalnya ada kamu yg lebih manis 

Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku 

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang 

Cinta aku ke kamu tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus. 

Papa kamu mirip banget ya | mirip siapa? | mirip calon mertua aku. 

Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. 

Ayah kamu jualan gulali ya? | "iya kok tau?" | pantesan anaknya semanis madu murni | "..." 

Hidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air.

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya

Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

1 x aku di lahirkan | 1 x aku hidup | 1 x aku akan mati | 1 x ayah dan ibuku mati | 1 x cinta ku ... Dan itu kamu 

Lampunya padam, malam ini gelap ya? | tidak juga | kok gitu? | kan masih ada matamu yg memancarkan cahaya | eaak 

*dikelas* jon, ada berapa satelit planet jupiter? | tak sebanyak rasa sayangku padamu bu | -___- 

Bang, aku mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :* | "..." 

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku 

Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu! 

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu 

Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"

Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan" 

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan. 

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kamu itu seperti sendok | kok sendok? | karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku 

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? | apa tuh PACMAN? | PACar sepanjang jaMAN. 

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet. 

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Tau ga kenapa aku mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang 

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu. 

Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku. 

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu udah punya? |ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku ♥

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh. 

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu. 

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak. 

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

Kamu jago bertani ya? | ah enggak emangnya kenpa? | benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur bgt nih 

Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh emg kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu 

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan? 

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum. 

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D 

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta. 

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu 

Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta dimulai dari aku dan kamu :) #

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang 

Ikatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan 

Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Ga bisa dibagi-bagi lagi.

Meski bukan terminal, kamu boleh ngetem selamanya kok di hatiku

Indah untuk dikirimkan ke pacar, tentu dengan kata kata lucu, yang bisa membuat pacar anda tersenyum bahkan tertawa. 

Mau mati karena ditolak cintanya. Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku. 

Selamat, Anda telah mendapat Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda! 

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak! 

Dalam setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL, dan WARNET, tp WARTI hanya butuh waktu 10 detik untuk dapat "Mendirikan" WARTO 

Dung plak dung dung plak dung plak plak dung... ah udah capek ah, nabuhinnya..., monyetnya kagak mau nari malah asik baca sms ini!!! 

Gue mimpi'in loe semalem, loe terbaring dilantai, terus gue cium pipi loe! gue bisikin ke telinga loe "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN". 

Selamat... Anda memenangkan undian satu buah mobil "TARUNA" dari PEPSODEN. Segera kirimkan satu buah gigi depan Anda beserta gusinya sebagai tanda bukti, sekarang juga. 

kata lucu buat pacar

Kata kata lucu untuk pacar atau buat pacar anda juga sangat baik, dan tidak harus selalu digunakan pada saat ada masalah untuk membujuk agar suasana menjadi baik kembali saja, namun juga terkadang agar atau supaya hubungan menjadi semakin dekat dan romantis. Kata kata yang lucu apalagi yang bisa membuat tertawa merupakan kata kata yang mengasyikkan dan juga baik untuk diri anda sendiri juga untuk orang yang anda tuju karena dapat menghiburnya. Pacar atau pasangan anda juga tentunya akan senang dengan anda beri kata kata yang lucu dan penuh humor itu karena anda telah bisa membuatnya tertawa atau mencairkan suasana hatinya yang mungkin sedang kacau dan tidak karuan.
Load disqus comments

0 comments