Kata Kata Cinta

Mengekspresikan rasa cinta kepada orang orang yang anda sayang memang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Namun terkadang, dengan keadaan gugup dan juga situasi yang kurang baik membuat seseorang yang akan mengungkapkannya menjadi kehabisan kata kata bahkan tidak bisa berpikir sedikitpun saking gugupnya. Kata kata cinta sebenarnya adalah mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita dan menerjemahkannya dengan kata kata, namun terkadang hal ini menjadi sangat sulit. Bukan berarti karena hati kita sudah tidak lagi merasakan rasa itu, namun karena kegugupan yang membuat otak kita sedikit lambat dalam berpikir dan sirnalah kata kata yang akan diungkapkan oleh mulut kita. Berikut ini adalah kata kata cinta yang bisa anda lakukan atau anda eksporesikan sekalipun rasa gugup menerjang anda

Kata Kata Cinta

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

    Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

    Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

    Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Ketika kita sambut sebuah hati, berharap bahwa luka lama tlah terobati. Namun sebuah kisah lalu terulang lagi, yang dengannya mencabik jiwa dan nurani. Biarkanlah semua terjadi. Toh cinta sejati tak didapat hanya dengan bermimpi. Cinta sejati terpatri dalam dada karena kita rela menjalani hidup ini dengan sepenuh nyawa. Dan menerima apa yang Tuhan beri dengan keikhlasan yang suci

Cerita Singkat >> Kesucian sebuah hati
Mana kala ada sepotong roti, lalu anda memberinya kepada seorang anak jalanan dijauhan sana. Tatkala dengan santun ia menerimanya, dan terlebih sepotong roti itupun dibaginya menjadi 5 bagian. Dan beberapa saat kemudian iapun membagi rata kepada 4 adiknya dan 1 untuk ibunya yang sedang sakit disebuah rumah kardus. Ia pun berterima kasih kepada anda dengan sebuah senyuman tulus, meskipun perutnya sendiri tak menikmati sepotong roti itu. Sekiranya anda menangis, itu pertanda sang anak jalanan berhasil mengajari anda sebuah makna tulusnya hati

Aku pernah berlari dalam gelap. Ketika sebuah mutiara yang kusayang tiba-tiba menghilang tak berbekas. Hanya saja kemudian aku kembali lagi ke dalam cahaya, mana kala ku menyadari bahwa cintanya tak pergi meskipun jasadnya telah tiada

Aku banyak menemukan kisah menakjubkan dalam cerita cinta dua insan. Diantaranya tentang pertalian khusus yang terjalin dengan istimewa. dan meskipun selalu di hiasi dengan sebuah pengkhianatan. Tetap saja cerita cinta mengandung ribuan makna yang mempesona.

Aku selalu menganggap biasa jika ada yang menyangka CINTA ITU BUTA. Namun aku pun terheran luar biasa ketika aku menyaksikan sendiri seorang sahabat dekat yang rela tersakiti sekian tahun demi mengharap cinta pujaan hati. Awalnya kutak percaya. Namun ketika ia semakin gila, berubahlah pandanganku. Bahwa CINTA ITU MEMANG BUTA disaat rasa cinta kepada manusia tidak di kawal dengan teguhnya IMAN

Balas dendam karena tersakiti sering terlintas dalam diri. Tatkala rasa tulus hati dibalas dengan kejamnya pengkhianatan dan dusta. Namun cinta sejati tak akan melakukan itu semua. Sebab akan ada sebuah hikmah yang murni dalam setiap episode kehidupan

Sang surya menapaki ranumnya pagi. Tatkala aku berharap semua warnanya memendar merah. Sebuah hasrat bertaburan melukis wajahmu. Teringat aku akan kenangan. Ditahun yang lalu kau duakan. Kini jemariku tak lagi kaku. Melupakanmu telah kulakukan. Dan makna tulus hati telah kudapati kini. Bersama yang baru, sebuah asa bingkai harapan.

Sebuah malam yang telah berlalu. Ketika kucoba merebahkan mimpi. Sontak kuterjaga dalam angan. Kau yang telah lama pergi kini kembali. Tahukah kau aku yang kini? Bukan pecundang yang mudah kau hampiri. Bukan ku mendendam-mu, hanya saja menyembuhkan luka perlu waktu.

Catatan Cinta Paijo untuk calon istrinya yang gila!!
Nenny masih ingatkah kau. Dulu kita selalu bersama distasiun ini
Menyanyikan lagu Ebiet Kesukaanmu.
Aku teringat betul ketika kau merengek hanya karena tersentuh ulat bulu
Rengekan manjamu yang kini masih tersimpan dihati

3 Tahun berlalu. Naik dalam sebuah kereta distasiun yang entah telah berapa lama tak kuhampiri. Berjalan saja kususuri dua buah deretan kursi panjang. Menejmputmu setelah sekian lama di negeri orang. Dulu, disinilah kau tanamkan arti kesetiaan. Bicaramu tentang mimpi di negeri seberang, bicaramu tentang angan kerja dinegeri tetangga. Bukan, bukan itu yang kumau. Kumau kau yang dulu. Dirimu yang lebih waras. Dirimu seutuhnya, yang dulu selalu bicara tentang kita, masa depan kita, janji-janji kita. Sudahlah, semua itu telah berlalu. Aku tak kan menagihnya lagi. Kini kau tlah kembali. Namun hanya jasad bernyawa yang kutemukan. Sedang akalmu tertinggal dinegeri jauhan disana. Yang kuharap kini adalah kesembuhanmu, Kewarasanmu yang dulu. Dan selebihnya aku kembalikan pada Tuhan, bahwa cintaku tetap ada sampai kini itu pasti. Meskipun kini.... Aku mencintai seonggok manusia yang tak mengenali dirinya lagi.  Terima kasih Nenny, atas cintamu selama ini. Meski kutau, aku tak pernah tau pikiranmu sekarang ada dimana

Salam sayang selalu...................... Paijo kekasihmu!

Kembali pada catatan menawan tentang cinta. Kita biarkan berlalu cintanya Paijo pada Nenny kekasih hati. Sambungan terbaik dari makna cinta dan klausa indah didalamnya silahkan baca berlanjut dibawah ini :

Kata kata cinta penyejuk jiwa

Adakah yang lebih baik dari mencintai dengan rasa sayang tulus hati. Meskipun terluka berpuluh kali kau tetap setia padanya. Namun jangan sampai otak mu punah dibuatnya. Membiarkan dirimu terluka sepanjang waktu bukanlah hal yang bijaksana. Segera lah akhiri, cintamu terlalu suci untuk diberikan pada "seekor" manusia yang tak mengerti arti cinta

Gawat............ aku lupa semenjak kapan terkahir kalinya aku bangun tanpa pernah memikirkanmu :D

Melihat wangi hatimu dengan segala keindahan yang kau suguhkan. Menampakkan keragaman rasa yang mengalir begitu saja. Tak mampu ku cerna, tak terbatas waktu untuk kupahami. Dan jujur kuakui, Bahwa kau sangat indah dan begitu berarti. (Medi iffredista)

Ketika kau sentuh tenangnya air, gemercik gelombang bergetar kesemua penjuru. Begitupun saat kau sentuh tenangnya "hati", gemercik darah mengalir lembut dalam sanubari, menggetarkan nurani dalam diri. (Medi iffredista)

Jika kau merasa aku adalah penghalangmu menuju kebahagiaan. Dengan kerelaan hati kuakan pergi. Tak satupun niat dalam hati untuk meredupkan dirimu. Namun jika suatu saat kamu memilih untuk kembali. Relung dihatiku masih sangat luas untuk bisa kau singgahi.

Ketahuilah, Makna Cinta tidak selalu dilukiskan dengan rasa indah, kebahagiaan dan suka cita. akan tetapi makna cinta sejati bisa didapati dalam kegelisahan, keprihatinan dan luka nestapa. Sebab hanya dengan semua itulah makna cinta tersampaikan secara utuh. Tanpa pamrih dan tanpa mengurangi keagungan makna cinta yang suci. (Medi iffredista)

cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya

Kesalahpahaman dari kata cinta banyak anak muda, Kata cinta berarti boleh minta ini itu, padahal seharusnya cinta itu mulia

Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata

Pada akhirnya, kamu akan tahu, perempuan yang paling setia justru yang tak berkata-kata gombal soal cinta. Bukan kekasihmu. Tapi, aku.

cinta itu kata kerja, jika kita cinta kepada keluarga, apa yang sudah kita lakukan untuk kebahagiaan mereka???

"Dan kau bisikkan kata cinta Kau t'lah percikkan rasa sayang Pastikan kita seirama Walau terikat rasa hina" SO7 - Kita

"Seperti kata orangtua jaman dulu, batas antara cinta dan benci itu hanyalah sekat tipis yang kasat mata."

Biar bagaimanapun, kata-kata cinta dan sayang akan selalu membuat senang dan bahagia siapapun yang menerimanya.

Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.

Cinta adalah fitrah manusia.
Kata orang cinta datang tanpa dipaksa.
Ia juga pergi tanpa dipinta.

Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu,tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.

Cinta bukan ditunjuk melalui perilaku, ataupun kata kata madah yang dicampur gula, tetapi sejauh mana kita paut doa untuknya.

Andai kata air mata dapat membuktikan cinta mungkin dia akan selalu menetes untukmu

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya :(

Datangnya cinta, berawal dari pandangan mata, menyambungnya dengan kata, hingga waktu mengizinkan kisah itu menciptakan kita.

    Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

    Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

    Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

    Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

    Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar.

    Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

    Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

    Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.

    Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

    Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

    Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

    Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

    Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

    Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

    Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Cobalah untuk alasan tentang cinta dan Anda akan kehilangan nalarmu .

    Jika Anda ingin dicintai , dan menjadi orang mencintalah yang pantas dicintai .

Cinta tidak hanya berasal dari mata . Cinta datang dari hati yang tulus ketika diri tidak mampu berpikir jernih . Percaya Hati .

    Cinta selalu memberikan bahagia dan sakit di hati . Senang karena dengan yang Anda cintai . Nyeri dalam pengetahuan bahwa Anda begitu rapuh .

Cinta menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa Anda layak seseorang yang lebih baik dari dia yang membuat Anda luka .

    Jangan menyesal orang-orang yang mendekati kehidupan , dan memilih untuk pergi . Karena mereka telah diajarkan bagaimana cara tuk rilis .

Hati cinta yang tulus , tidak lelah tuk terakhir , tuk tidak akan menyerah melawan , karena dia yakin dia pasti senang menemukan .

    Luruhnya hati bukanlah dosa , Jadi Jangan Pernah Takut untuk Cinta .

Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta yang tulus dari hati . Anda harus percaya tuk saling memahami , dan Anda harus memahami tuk saling percaya .

    Orang yang sempurna perlu, karena semua yang Anda butuhkan adalah seseorang yang memperlakukan Anda dengan baik dan selalu ingin bersama .

Seseorang yang tulus mencintaimu , meskipun tahu kekurangan , tahu betapa sulitnya tuk bersamamu , masih ingin Anda dalam hidup Anda

    Cinta menggabungkan senang berada bersama-sama dengan harapan kesedihan dalam perpisahan besok sukacita dalam hati .

Siapapun yang memiliki hati penuh cinta selalu memiliki sesuatu untuk diberikan.Cinta benar
dimulai ketika tidak ada yang diharapkan sebagai imbalan .

    Cinta tidak dapat dipaksakan

Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda

    Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa pencarian .

Mencintai dan peduli untuk Anda adalah hadiah dari Tuhan memberi saya yang paling indah .

    Cinta Anda mengambil beberapa detik , tetapi butuh waktu untuk melupakan hidup saya .

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita bertemu orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat sehingga ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat , kita akan tahu bagaimana untuk berterima kasih kepada pemerintah dan kebijaksanaan di balik hadiah .

    Jika besok pagi sebelumnya, saya akan menantang matahari terbangun dari tidur nyenyak nya .. Karena aku adalah satu-satunya cahaya yang akan mampu menghangatkan hati yang dingin .

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka tapi kita akan selalu melihat pintu yang telah ditutup terlalu lama dan sepertinya kita tidak punya pintu lain yang terbuka untuk kita .

    Mengapa berjalan dalam gelap ? Kabut sedang tidak ingin berpisah . Membiarkan mereka lewat , saya tidak ingin mimpi apapun. Meskipun kerinduan ini dibuat untuk Anda .

Meskipun saat ini Anda mengukir luka di hati saya . Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin .

    Cinta itu tidak buta . Cinta adalah sesuatu yang murni , mulia dan diperlukan . Itu adalah ketika cinta itu buta menguasai diri sendiri tanpa pertimbangan.

Pada awalnya , aku tidak peduli . Bila Anda pergi , aku selalu menunggu Anda . Apakah ini yang namanya cinta ?

    Teman terbaik adalah seseorang kita harus duduk bersama-sama di dalam buaian dan berbuai bersama-sama tanpa berkata apa-apa dan kemudian pulang dengan perasaan bahwa ini adalah perbualan terbesar yang kita pernah Rasai .

Kau datang pada saat keegoisan akan senang untuk memukul tengah. Membawa terang dan damai , membuat saya tidak menyerah untuk merangkul kisah cinta dengan Anda .

    Dalam hati saya sedang menunggu , saya memberikan cinta hati sebagai tanda ketulusan .

Dia hanya mengambil satu kali Minit untuk jatuh cinta dengan seseorang , satu jam untuk menyukai seseorang , satu hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu untuk mendapatkan lebih dari seumur hidup seseorang.

    Penderitaan adalah bayangan gelap untuk diri sendiri , ketika loyalitas menjadi alasan untuk dibuang ! Saya tidak akan lari dari cinta selalu memasungku .

Anda dapat memilih untuk ingin bahagia atau sedih , dan itulah apa yang Anda pilih yang AKN mil mendapatkan

    Begitu banyak emosi , kadang-kadang sangat sulit untuk dikendalikan

Apapapun terjadi , masih bersyukur karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan tentu saja tidak akan mengecewakan Anda !

    Awal menakutkan . Akhir biasanya menyedihkan , tapi itu tengah yang paling penting .

Terkadang seseorg suka memberlakukan mrka bodoh senang , sedih pengalaman membuat mrka

    Sedih karena setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi senang mengetahui Anda lebih dewasa

Jika Anda menabur air mata , mil akan menuai kebahagiaan

    Siapapun bisa mati , Anda hanya perlu cukup untuk hidup , maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin daripada duduk dalam gelap , dan tidak pernah berniat untuk pergi ke obat cahaya

    Jangan buang waktu mereka ingin membuang-buang waktu mendayung untk’mu .

Hati yang bersyukur adalah kebajikan terbesar , dan akan menjadi tuan rumah untuk semua kebajikan lainnya !

    Jangan melihat ke belakang , jika Anda berencana untuk kembali dalam waktu
    Dalam kehidupan , apapun yang terjadi , apakah Anda menyesal . Hal yang baik adalah kenangan indah , dan hal buruk adalah pelajaran berharga .

Waktu Anda sangat berharga . Jangan menghabiskan pada mereka yang tidak pernah menghargainya , karena Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali .

    Dalam cinta , Anda tahu dia bukan kehidupan tuk orang yang tepat , ketika Anda merasa lebih kesepian daripada ketika Anda sendirian .

Sakit ketika Anda kehilangan seseorang , tapi dia tidak menyadarinya . Siapa yang rindu untuk mengingatkan Anda bahwa ia bukan bagian dari hidup Anda .

    Jika Anda mencintainya yang tidak juga menyadari betapa beratinya Anda , Anda harus belajar untuk melupakan . Mencintaimu juga!

Tidak apa-apa untuk kreasi udara dengan kerudung , asal hiasan kepala / jilbab masih menutupi leher . Setelah mode namun tetap mengikuti aturan agama .

    Dalam cinta , jangan mengharapkan seseorang tuk tetap dengan Anda, jika Anda memberinya alasan itu tuk pergi.

Kadang Tuhan tidak memberikan apa yang Anda inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yang Anda inginkan , bukan yang Anda butuhkan .

    Kadang-kadang kita sakit, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka atau terus menangisinya .

Tidak semua orang yang membenci kamu mengatakan hal yang salah tentang Anda . Kadang-kadang mereka mengatakan yang sebenarnya . Intropeksi DIRI !

    Allah tidak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk Anda bangga . Semua Tiu tidak berarti jika Anda hanya diam . Gunakan atau hilang !

Dua kunci sukses : 1.Percaya kepada Allah 2.Percaya untuk diri sendiri .

    Ketika Anda merasa Anda peduli tidak pernah dihargai , tahu bahwa Anda belajar tentang ketulusan .

Anda tidak akan pernah mencapai apapun dalam hidup jika Anda hanya berbicara tentang hal itu daripada melakukannya ! Bicara Less Do More .

    Hanya karena mimpimu tertunda , tidak dimaksudkan untuk menolak Allah . Semua akan indah pada waktunya . PERCAYA !

Anda benar-benar tidak bisa mendengar fakta yang menyakiti Anda , tetapi Anda tidak bisa menutup mata jika hidup ingin Anda untuk belajar .

    GUYS , satu-satunya cara untuk menemukan wanita yang baik tuk yang perlakukanmu seperti RAJA , adalah perlakukannya seperti seorang RATU .

Bila Anda menginginkan sesuatu , Anda tidak seharusnya untuk mencari tahu siapa yang mengawasi Anda . Karena Anda dimaksudkan untuk mengetahui adalah tujuan Anda .

    Jika Anda menginginkan sesuatu , menempatkan diri tuk menerimanya , karena dia tidak akan datang jika Anda sendiri tidak siap untuk menerimanya

Anda tidak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika Anda hanya menunjukkan bahwa ada kesalahan . Mengubah diri Anda terlebih dahulu !

    Fakta bahwa YG PERFECT NO , itu bukan alasan yang cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja .

Jangan terus menangis tentang dia yang telah meninggalkan Anda . Jika dia cukup bodoh m …

    Jangan terus menangis tentang dia yang telah meninggalkan Anda . Jika dia cukup bodoh membiarkan Anda pergi, Anda harus cukup pintar _______ .

Suatu hari Anda akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yang telah berlalu . Berpikir drpd itu , lebih baik jangan buang waktu Anda

    # Fakta aku pandai menyembunyikan perasaan , tapi aku terlalu bodoh untuk kelepasan kasus .. :) ) ) ) )

Jangan main-main dengan seseorang yang mewakili arti cinta , karena Anda akan menyesal ketika ia pergi untuk meninggalkan .

    Jangan putus asa dengan CINTA . Bahagialah pertama dengan diri sendiri, dan Anda akan menarik seseorang tuk senang dengan Anda .

Tidak peduli seberapa rumit masalah yang anda hadapi , yakinlah bahwa setiap masalah ada solusi .

    Tidak peduli apa yang Anda hadapi saat ini , KERJA KERAS akan selalu mengubah ragumu berkecil hati .

Ketika kesedihan menyapa , mencoba untuk tetap tersenyum . Anda tidak layak untuk menjadi sedih .

    Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan ingin dia dengan lebih baik di masa depan .

Jangan meminta Tuhan untuk memandu jalan tuk Anda , tuk jika Anda tidak bersedia untuk menjaga kaki Anda .

    Anda tidak harus menyesali kesalahan , tapi belajar dari setiap kesalahan , dan tidak pernah mengulangi kesalahan yang sama .

Manusia sempurna adalah orang yang tulus menerima segala kekurangan yang dimilikinya.

    Jangan biarkan kegagalan menghancurkan harapan , yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan .

Belajar mengikhaskan , dan didorong untuk menerima kekalahan adalah langkah pertama dari kemenangan hati .

    Hidup sering membutuhkan untuk memilih . Tidak selalu semua lakukan . Tidak hanya semua harus dipenuhi .

Jangan biarkan kata-kata Anda akan digunakan sebagai senjata untuk menyakiti orang lain . Gunakan kata-kata Anda untuk kebaikan Anda sendiri dan orang lain .

    Berhenti bertanya bagaimana untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan , karena jawaban yang Anda temukan adalah BERUSAHA .

Dalam hidup , akan ada seseorang yang tidak peduli berapa banyak dia menyakitimu dan kamu membencinya , dia masih dicintai oleh hatimu .

    Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup Anda . Dan itu berarti bahwa untuk setiap GOODBYE , orang lain akan datang dengan sebuah HELLO .

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dengan diri kita sendiri . Berusaha dan berdoa itulah kuncinya .

    ” Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita . Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria . ” Ya , atau tidak? :) 

Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, Mencapai impian Anda . Tapi ingat , di mana pun Anda pergi, di mana Anda kembali FAMILY .

    Belajarlah untuk bersyukur pada hal-hal baik dalam hidup . Belajar untuk menjadi kuat dari hal-hal buruk dalam hidup Anda .

Tidak ada yang sempurna , berhenti mencarinya . Jika seseorang mengerti dan mencintai Anda untuk apa yang Anda dan dia pantas dengan .

    Ketika seorang wanita bertindak seolah-olah dia adalah seorang lg bagasi untuk Anda , saat itulah ia paling membutuhkan Anda .

Cinta yang Anda terima , sebanding dengan cinta yang Anda berikan . Cinta lebih banyak jika Anda ingin dicintai lebih .

    Menunggu tersisa adalah menyakitkan . Tetapi bahkan lebih menyakitkan ketika Anda tidak dapat memilih antara menunggu atau meninggalkan .

Persahabatan tidak hanya ttng bagaimana Anda mengatakan Anda peduli , tapi jg ttng bagaimana Anda menunjukkan Anda peduli .

    Memahami kondisi masing-masing orang sebelum Anda ingin dipahami oleh orang lain .

Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan hati-hati , sebelum Anda menyesal karena semuanya tidak dapat diubah lagi .

    Penggunaan syukur ketika Anda cintai , dan menggunakan kesabaran ketika Anda benci . Tidak memiliki penyesalan , jangan jijik .

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara . Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan .

    Senyum adalah cara untuk memecahkan banyak masalah dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah .

Adl teman sejati mereka yang selalu ada di sisi Anda pada saat Anda hanya BKN menang , tetapi pada saat Anda jg tak berdaya .

    Apakah ada mimpi , dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya . Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian .

Penggunaan terima kasih, dan membuang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan , karena cobaan adalah bahwa Anda mengalami sebagai proses pemuliaan .

    Doa saya hari ini : Tuhan , jangan biarkan cintaku untuk -Mu digantikan oleh perasaan cinta untuk makhluk ciptaan Anda .

Ketika seseorang yang sangat berarti untuk pergi , jangan terus bersedih . Anda akan kehilangan diri sendiri dan lupa bahwa Anda jg sangat berarti .

    Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , Anda akan melakukan apa pun tuk senang melihatnya , bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga .

Sesuatu yang sulit untuk tahu bahwa Anda harus melepaskan , karena cinta tidak terbalaskan , tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban .

    Kadang-kadang Anda menjauh dari seseorang , bukan berarti Anda tidak berpikir tentang dia , tetapi Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak bersamanya .

Jangan mencintai seseorang mengayuh bs Anda percaya . Percayalah orang yang Anda cintai .

    Jika Anda telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi masih tidak berhasil , cobalah mengubah sudut pandang Anda .

Melepaskan orang yang Anda cintai jauh lebih sulit daripada menerima baru – cinta yang asing bagi jantung Anda .

    Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , tidak ada jalan untuk kembali . Meskipun pikiran ingin putus asa , tapi hati masih ingin mencoba .

Harapan tinggal harapan dengan jika tidak ada tindakan , mimpi tetap menjadi sepadan jka mimpi dengan kemampuan .

    Hanya karena Anda mendengar apa yang dilakukan seseorang , tidak berarti Anda bisa menilai . Anda tidak tahu apa yang telah saya alami.

Tidak ada yang memiliki kemampuan untuk melakukan tuk sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar .

    Kadang-kadang Anda memilih tuk melepaskan dia yang Anda cintai , bukan karena Anda berhenti peduli , Anda berhenti memaksa dia tp perawatan tuk .

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihan Anda , karena kebahagiaan adalah urusanmu . Kebahagiaan harus dari dalam diri Anda .

    Anda harus menyadari bahwa ada orang-orang tertentu yang tidak bisa masuk ke dalam hidup Anda , tidak peduli berapa banyak Anda menginginkannya .

MASIH bukan berarti LEMAH . Terkadang kita tahu apa yang harus dikatakan , tapi kami tidak ingin menyakiti perasaan seseorang .

    Kadang-kadang kita diberi rasa meresap kesepian , jadi kita lebih menghargai keindahan kebersamaan .
    Dalam kehidupan , tidak pernah menipu diri sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu , ketika Anda
    tahu itu bukan milikmu .

Seseorang tidak akan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan terlebih dahulu .

    Tidak dengan ” kata-kata ” tapi dengan ” upaya ” untuk membuktikan keyakinan .

Cinta tidak pernah melihat properti atau kantor , jika kita mendasari dengan ketulusan dan keikhlasan .

    Membawa diri kepada Tuhan . Semakin dekat hidup dengan Tuhan , semakin hidup Anda terasa lebih ringan beban .

Seseorang akan mengerti apa MENCINTAI ketika ia merasa bagaimana rasa sakit karena terluka .

    Cinta bukanlah sesuatu yang dapat dijelaskan dengan kata-kata , tetapi hanya dapat digambarkan oleh hati .

Berani bermimpi , dan berani Anda untuk mewujudkan semua impian Anda . Karena mimpi tidak dapat dicapai tanpa keberanian .

    Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri .

Jangan menyesali apa pun yang telah terjadi , karena itu sudah pergi . Mengambil pelajaran dan tidak mengulangi kesalahan yang sama .

    Berpikir terlalu banyak tentang masa lalu terlalu khawatir tentang masa depan , dapat menyebabkan Anda lupa bersyukur untuk hari ini .

Tuhan hanya memberikan yang terbaik , meskipun kadang-kadang tidak seperti yang Anda inginkan . Tapi percayalah , Allah memiliki rencana yang jauh lebih indah .

    Apa pun yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan , jika Anda sungguh-sungguh bersedia untuk membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Doa saya hari ini : Tuhan , biarkan aku menjadi orang yang tulus dan selalu bersyukur atas semua berkat yang Anda berikan .

    Mekar mawar Anda tanam dalam hatiku Jadi harum melambangkan semua kasih sayang dan cinta untuk Anda Hanya

Jangan melihat ke kecantikan karena itu akan membusuk usia tertelan, jangan mengejar kemewahan karena itu akan menyusut ditelan masa . Apakah hati hanya abadi kecantikan seseorang .

    Anda tidak pernah menyadari besarnya selamat tinggal cinta Anda Sampai saat itu saya sangat terkejut , aku takut aku minta maaf aku mengambil kebodohanmu

Cinta tidak pernah sendirian . Love love selalu ambivalen adalah Anda dan saya .

    Maaf. Anda dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali padaku , mencaci , memarahi , tapi jangan pernah tinggalkan aku .

Sepanjang masih pukulan napas saya, saya akan terus mempertahankan , dan melindungi menyayang satu-satunya kekasih hatiku .

    Perlahan tapi pasti , di tengah keraguan meresap . Aku pikir aku jatuh cinta dengan Anda .

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh , kecuali Anda sayang , karena Anda adalah malaikat yang paling indah dalam hidup saya .

    Anda bukan yang pertama bagi saya , tapi kau yang terakhir bagi saya .

Jangan biarkan api cinta kita dipadamkan oleh badai hembusan cemburu . Aku ingin cinta kita seperti obor dinyalakan oleh angin lagi.

    Jika Anda pernah merasa hidup itu sendiri , tidak lagi ingin Anda berpikir untuk kedua kalinya . Karena ketika bersama Anda , yang saya kira masih hidup .

Mencoba untuk melupakan , seperti sulit untuk mengingat seseorang yang tidak pernah tahu .

 Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

    Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai. 

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

    Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan. 

I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?

    I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special

when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?

    I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay. 

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

    Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku .. 

2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

    Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau... 

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

    Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku. 

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

    Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa. 

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

    Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman. 

Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')

    Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani 

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

    Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku 

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

    Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya. 

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

    Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

    Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

    Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

    Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

    Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

    Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

    Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

    Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak mampu lagi berdiri dan bernafas untukmu.

    Jika kamu telah mencintai seseorang melebihi dari yang pantas dia dapatkan, maka kamu akan berakhir lebih terluka dari apa yang pantas kamu peroleh.

Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh

    Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Dalam fakta cinta, kamu bisa tahu jika dia bukan orang yang tidak tepat tuk hidupmu, saat kamu merasa lebih sepi daripada saat kamu masih sendiri

    Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

    Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya jadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.

    Andai aku bisa menjadi bagian dari dirimu, maka aku memilih untuk jadi air matamu yang selalu tersimpan dalam hatimu, yang lahir dari mata indahmu, bertahan hidup di pipimu, hingga mati di bibirmu.

Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.

    Yang aku mau hanya dirimu, bukan dia atau dirinya dan bukan yang lain pula, yang aku ingin jaga adalah hatimu, bukan yang lain. Karena aku ingin Tuhan persatukan kita, selamanya.

Aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi aku tahu bahwa aku akan selalu menjaga hatiku untukmu.

    Aku tidak pernah berpikir aku bisa mencintai seseorang seperti cintaku padamau

    Aku telah menerima banyak hadiah, yang telah dikirim dari Tuhan, hal-hal kecil, dan hal-hal besar, termasuk cintamu

    Jika cinta kita tak berarti maka ia tidak akan memberikan kamu kepadaku

Permasalahan datang seperti lubang d jalanan, kita bisa melewatinya dg hati2 atau menghindarinya dengan resiko lain yang belum kita ketahui.

Cinta memiliki satu makna yang menghasilkan banyak rasa.

Pikirkanlah rencana2 yang akan kita lakukan untuk mengatasi #Masalah tanpa berfikir rencana2 tersebut akan gagal.

Saat mendefinisikan Masalah jangan berfokus pada hal2 lain seperti sebab atau akibat. Cobalah fokus pada pemecahan Masalah yg kita hadapi.

Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.

Seseorang yang telah merasa sakitnya disakiti, pasti akan sangat mengerti dan menghargai ketika dia dicintai.

Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna

Cinta sejati tdk perlu: melihatmu utk mempercayaimu, menyentuhmu utk mengagumimu, & mengubahmu utk mencintaimu

Perasaan terbaik adl mengetahui bhw ssorg selalu mencintaimu & tdk akan prnh menyerah utk mempertahankanmu



Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering lakukan itu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia



Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, tapi hanya berarti dua hati yg selalu jujur dan setia bahkan ketika mereka dipisahkan.

Ketika seseorang tulus mencintaimu, dia tak pernah harus mengucapkan sebuah kata. Kamu akan tahu hanya dengan cara dia memperlakukanmu.

Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan segala

Tunjukkan rasa cintamu! Tapi cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia



Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu mau

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya

Dalam cinta, bagaimana cara kamu memperlakukan dirimu sendiri, akan mengajarkan orang lain bagaimana cara memperlakukanmu



Apa momen terbaik yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu? BERDOA, karena ketika itu kamu berbicara dengan Dia yang sangat mencintaimu

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati. ♥

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri



Dicintai karena kehebatanmu, itu biasa. Dicintai karena kekuranganmu, itu komitmen

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu

Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia



Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu

Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan



Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.



Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I dan U.

Org yg tepat membuatmu merasa dpt menghadapi apapun, krn ia selalu disana utk memperjuangkan senyummu & menghapus air matamu



Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.



Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.

CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.

     


Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan terus dikenang di dalam relung hati manusia sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)


    


Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang" (Khalil Gibran)

    Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Khalil Gibran)

Salah satu moment terindah adalah mencintai dirimu



Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.

Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya



Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu bila kamu kehilangan romantika, rasa gairah, dan kamu masih tetap peduli padanya.

    Aku sadar betapa aku mencintaimu saat kau meninggalkanku, tapi sekarang aku tahu aku mencintaimu lebih dari saat pertama kali aku bertemu denganmu.

    Kamu seseorang yang selalu bisa menunjukkan sisi terang, dan aku selalu dapat memberitahumu apa yang aku rasakan

    Aku bersyukur bahwa aku tahu kau mencintaiku tidak peduli apapun kesalahan yang kubuat.

    

    Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kamu

    Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati.

    Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu ada, ada untuk mendengarkan ketika aku membutuhkanmu, ada ketika aku merasa sendirian.

    

    Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.

    

    Aku berjanji untuk berbagi air matamu sebanyak tawamu karena aku sangat mencintaimu dan aku ingin menjadi pasangan hidupmu tidak peduli apapun yang telah terjadi.

Kata Kata Cinta

Kata kata cinta yang mengandung rasa kasih dan sayang memang baik untuk diungkapkan kepada orang orang yang anda cintai. Berbagai kalimat kalimat romantis dan penuh kesungguhan diungkapkan kepada orang orang tersebut, sampai kita tidak menyadari bahwa ternyata kata kata yang kita ekspresikan tersebut menjadi berlebihan dan bahkan bisa berakibat kepada keraguraguan yang menerima kata kata tersebut. Dari kata kata cinta di atas, kata kata cinta yang paling baik adalah yang berasal dari lubuk terdalam hati kita atas apa yang kita rasakan. dan terkadang juga yang paling tulus tanpa dibuat buat dan tanpa mengandung unsur yang berlebihan. Sehingga, membuat yang menerima kata kata cinta itu lebih yakin dan lebih percaya pada kata kata yang keluar dari dalam hati kita.
Load disqus comments

0 comments