Kata Kata Romantis

Mengungkapkan rasa cinta dan kasih kepada orang yang kita sayangi memang merupakan hal yang indah dan menyenangkan. Bannyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kita kepada orang orang yang terdekat dengan kita dan juga yang kita kasihi. Mengungkapkan rasa kasih sayang tidak harus selalu kepada kekasih kita, namun juga kepada Ibu dan Ayah kita atau kepada orang tua, kepada sahabat sahabat kita, dan juga kepada diri kita sendiri. Cara yang banyak dilakukan oleh orang orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya adalah misalnya dengan memberikan hadiah yang mereka sukai, menyanyikan lagu atau memainkan musik, memberikan bunga, atau juga dengan kata kata. Mengungkapkan rasa kasih dan sayang dengan kata kata bisa dibilang sebagai cara yang mudah karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan media apa saja seperti handphone. Namun terkadang maknanya lebih besar.

Kata Kata Romantis

"Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

    Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

    Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

    Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

    Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

    Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

    Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

    Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

    Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

    Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

    Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

    Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.

Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

    Kata-kata RomantisAku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.

    Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat inin jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.

    Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..

    Dari kejauhan aku selalu mendo’akan dirimu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak mampu untuk mengartikannya.

Kedatanganmu membawa angin yang tak memberi dingin, dan ungkapan syairmu selalu meneduhkan, membawa aku pulas dalam senyuman.

    Engkau adalah orang yang pertama aku pikirkan saat aku mulai membuka mata, dan orang yang terakhir ku impikan sebelum aku menutup mata.

Jika suatu saat aku kirim KPK untuk datang ke rumahmu, maka jangan takut ya! karena itu adalah Kado Pernikahan Kita. He…he…he

    Jika kamu bangun tidur, maka jangan terburu-buru, karena takutnya nanti masih nyangkut di mimpiku.

Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.

    Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.


    Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, serta sesuatu doa.. met maem yah..
kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah ?
soalnya kt saya kmu tuh telah manis lho...

klo kmu ajak saya melompat bareng, saya tidak turut ! saya menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu.
kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.

yang kuharap malam ini cuma tenangmu.
yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu.
yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang…
berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak, berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.

didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu
kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak
ini seluruh dikarenakan. . .
kita sehati. . .
the day will come when you’ll be mine
but i’ll just wait till that time
if i have to wait forever, that’s what i’ll do
cause i can’t live my life without you

tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ?
soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu…
musim terindah yaitu ….
saat kau sambut pagi dengansenyummu
saat kau payungi siang dengan sapamu
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
i love u

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
kata yang sangat simple yaitu i
kata yang sangat indah yaitu love
serta orang tersayang yaitu you.
that’s why i love you
bwt malam, bintanglah yg spesial
bwt bunga, kumbanglah yang spesial
but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
agar tidak dapat ada yg bisa
menghapusnya…..
saya cinta padamu
tiga kata yang terucap
tiga detik untuk menyatakan
tiga menit untuk menjelaskan
tiga jam untuk menunjukkan
namun untuk membuktikan
dapat kuberikan waktu seumur hidupku

cintamu yaitu keindahan
memandangmu senantiasa tidak membuatku jemu
cintamu yaitu nafasku
denganmu saya pingin hidup seribu tahun lagi
cintamu bikin hidupku sempurna
sepi..
saya cuma berteman sepi
nikmati indah bayangmu disini
sendiri..
ku terjebak seorang diri
menyusuri langkah kaki
hilang..
seluruh kan hilang serta takkan kembali lagi

saya tidak tau
mengapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu
saya semakin takut kehilangan kamu
saya ingin terus berbarengan kamu
ku tau, saya bukan hanya yang terbaik
saya takkan dapat jadi layaknya yang kau inginkan
serta barangkali cintaku tidak sempurna
namun,
saya cuma pingin jadi sisi dari barisan kisahmu

ku buat jadi kau yang kedua
bukan hanya bermakna tidak cinta
saya serta dia cuma sementara
tidak butuh lagi kau pertanyakan
hatiku cuma untukmu
berikanlah waktu buat jadi engkau hanya satu..
mengapa saya sayang sama kamu
cinta sama kamu
sesudah saya jauh dari anda ? ?

anda datang saya nangis
anda pulang saya nangis
apa dapat kaya gini terus ?
tidak henti kumenangis
tidak henti hatiku bersedih
serta tidak henti kumeratapi waktu yang tersisa
cuma untukmu
namun ku tidak tau hingga kapan ini berlangsung

kalau kau tau
ku tidak pingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri berbarengan bayangmu
memanglah kita tlah jauh rasanya
memanglah kita telah tidak bersama
bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya
cinta takkan kemana..

lelahmu lantas lelahku juga
bahagiamu.. bahagiaku pasti
sharing, takdir kita selalu
jika setiap kau jatuh hati
andai engkau ada disini
ku kan slalu melindungi serta mencintaimu
andai kau tercipta untukku
kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu
i love u..

satu yang kuminta yakini dirimu
hati ini untukmu
seluruh yang kulakukan untukmu
kian lebih sesuatu kata cinta untukmu
kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta pertama dibawakan oleh adam serta udara,
cinta sejati dibawakan oleh romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n sinta
serta selanjutnya kau serta saya dibawakan oleh…

bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku.
eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku.
saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !
skarang saya gendutan tidak sih ?
sepertinya iya deh,,
tau tidak knapa ?
s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...

bila waktu bisa berenti mengalir…
saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia.
bila waktu mesti mengalir pergi…
saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya.
didalam sayur ada kaldu…
relung hatiku tersirat rindu
bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you…
maupun katakan i love you…
aa hanya akan bilang
sebelum saat tidur pipis dulu…

saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu
karna saya sayang kamu
saya juga tidak akan kehilangan kamu
saya ingin kita dapat slalu bersama
meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu
namun yang pasti
saya tidak akan jauh dari kamu
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu

saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu
saya cuma pingin mendengar suaramu
saya pingin mendengar ucapanmu yang dapat tenangkan aku
ku petik daun tuk ku buat jadi kertas
ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena
ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta
lantas kutulis bahwa..
saya sayang kamu

kemanakah kan kucari ketenangan hati
saat kau beranjak pergi
karna sampai sekarang ini kau belum juga kembali
kemanakah ku dapatkan jatidiri
saat seluruh penantian ku tiada bermakna.. 

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

sekarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

sesaat lega dan kosong! terasa hidup berada di titik nadir kutengadahkan kepala kelangit, begitu,, jauhhh.. ingin ku berhenti tapi bukan karnaku namun karena-MU.

     Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

    Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

    Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

    Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

    Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).

    Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

    Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban

    Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

    Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

    Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

    Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

    Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

    Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

    Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

    Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

    Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Ungkapan Mutiara romantis
Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

    Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

    Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

    Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

    Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

    Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

    Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

    Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

Kata Kata Romantis

Mengungkapkan rasa kasih sayang dan cinta dengan romantis memang cukup baik untuk membuat seseorang semakin yakin bahwa dirinya dicintai dan disayangi. Kata kata yang romantis kadang kala menggugah hati mereka yang membacanya menjadi terharu dan juga kelembutan hatinya terekspresikan. Kata kata kadang lebih bermakna dan lebih bernilai dari pada pemberian pemberian berupa barang atau makanan yang mahal dan yang disukai. Namun semua ungkapan cinta kasih pada dasarnya adalah baik. Hanya saja terkadang kita salah mengekspresikannya. Dengan begitu kata kata romantis semoga membantu anda untuk mengekspresikan rasa kasih dan sayang kepada orang orang yang anda cintai.
Load disqus comments

0 comments